Friday, April 27, 2018

Rampage (film 2018) segera tayang tahun ini

Yaayy Rampage (film 2018) segera tayang tahun ini ...

Ketika tiga hewan yang berbeda terinfeksi dengan patogen berbahaya, seorang ahli primata dan tim ahli genetika untuk menghentikan mereka menghancurkan Chicago. Primatolog Davis Okoye berbagi ikatan tak tergoyahkan dengan George, gorila silverback yang luar biasa cerdas, yang telah dirawat sejak lahir. Tetapi eksperimen genetika yang jahat telah mengubah budaya kera yang lembut ini menjadi makhluk yang mengamuk dengan ukuran yang sangat besar. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, segera ditemukan ada hewan lain yang juga berubah. Saat predator alpha yang baru dibuat ini menghancurkan Amerika Utara, menghancurkan segalanya di jalan mereka, tim Okoye dengan seorang insinyur genetika yang didiskreditkan untuk mengamankan obat penawar, berjuang melalui medan perang yang terus berubah, tidak hanya untuk menghentikan bencana global tetapi untuk menyelamatkan makhluk menakutkan yang dulunya temannya.
website keren

Rampage adalah film fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Brad Peyton, dan berdasarkan pada seri video game dengan nama yang sama oleh Midway Games. Bintang film antara lain Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin kerman, Jake Lacy dan website keren Jeffrey Dean Morgan. Film ini bercerita tentang seorang ahli primata bernama Davis Okoye, yang harus bekerja sama dengan George, gorila albino yang berubah menjadi makhluk yang mengamuk dengan ukuran besar setelah percobaan nakal untuk menghentikan dua monster raksasa lainnya.

Pengambilan gambar utama dimulai pada April 2017 di Chicago. Film ini dirilis di Indonesia pada 11 April 2018 dan Amerika Serikat pada 13 April 2018, oleh Warner Bros. Pictures dan New Line Cinema, dalam format 2D, RealD 3D dan IMAX. Pada 19 April 2018, film ini telah meraup $178 juta di seluruh dunia dan menerima tinjauan beragam dari para kritikus, dengan pujian untuk penampilan Johnson dan Morgan serta efek visualnya, dan ketidaksetujuan penulisan dan ketidaksetiaan pada sumber materi. Jangan sampai ketinggalan lho guys pastiin budget bulan ini cukup untuk ajak nonton Rampage bersama pacarmu.

No comments:

Post a Comment