Friday, April 27, 2018

Show Dogs film favorit keluarga

Salah satu film terbaik tahun 2018 jangan sampai terlewatkan sob, seru kalau nontonnya barengan keluarga beserta pacar juga ya, pastinya favorit keluarga lah guys. Balik ke film ini, website keren film Show Dogs adalah film komedi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Raja Gosnell dari skenario asli oleh Max Botkin dan Marc Hyman dan dibintangi oleh Will Arnett, Chris "Ludacris" Bridges, Natasha Lyonne, Jordin Sparks, Gabriel Iglesias, Shaquille O'Neal, Omar Chaparro, dan Stanley Tucci. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop 18 Mei 2018. 
Max, seorang macho, anjing polisi Rottweiler yang soliter diperintahkan untuk menyamar sebagai anjing berpenampilan terhormat di Dog Show yang bergengsi, bersama dengan rekan manusianya, untuk mencegah terjadinya bencana.

Di dunia di mana manusia dan anjing hidup berdampingan, anjing polisi Rottweiler yang kesepian namun bodoh bernama Max (Ludacris) diperintahkan untuk menyamar sebagai anjing pertunjukan terhormat dalam pertunjukan anjing bergengsi dengan rekan manusianya Frank (Will Arnett) untuk mencegah bencana. Seru kan trailernya? apalagi filmnya? yakin ga mau nonton film Show Dogs ini?
website keren

No comments:

Post a Comment